a walk to remember
September 30, 2014

Friendship is always a sweet responsibility, never an opportunity. – Khalil Gibran

*sedang amat bersyukur karena dapet free endorse dari temen yang ga disangka-sangka* *dancing*

makasih vita, semoga rezekinya diperlancar yaa. 🙏🙏

September 19, 2014
Mulutmu harimaumu

Pagi ini bangun dengan semangat untuk buat sushi walaupun udah masuk weekend.
jam 7 lewat udah jalan dari rumah, begitu di kantinnya.
saya : “mba sushinya ada sisa ga?” *sambil ngeluarin sushi yg mau dititipin hari ini*
mba nya : “ada satu mba”
saya : “oh yaudah buat mba aja sushinya”
mba nya : “kita kalo ada sisa kayak gini suka dikasih anjing mba”
saya : *shocked* “dikasih anjing mba?”
mba nya : “iyah”
saya : “masih bagus kok mba sushinya tinggal dikukus aja, aku juga pernah makan sushi nya masih enak kok”
mba nya : ” iyah ya sushi ya nasi *sambil buka kulkas, nunjukkin yg ada sisa* kita kasih anjing mba daripada kita sakit terus besoknya kita ga bisa kerja ? “
saya : *shocked* *sad*

Di jalan mata langsung berkaca-kaca, begitu di lampu merah langsung mewek sendiri inget omongan mba nya dan langsung mikir apa iya y saya dulu pernah nyakitin hati orang sampe segininya ? *nangis bombay sepanjang jalan*

August 27, 2014

(Source: urbanoutfitters.com, via heyballerina)

August 25, 2014

sweepmeup:

Freaking LOVE this so much. Florals and geometric shapes. So good.

lucu bangettttt. nanti mau buat ini jugaa 😍😍

si kakak itu ga pernah banget jadi orang romantis, manggil sayang aja juarangg banget. Kita aja kalo jalan berdua di mall atau dimanapun jarang banget bisa pegangan tangan. boro-boro mau pegangan tangan, bisa jalan beriringan aja alhamdulilah. lebih sering satu jalan di depan yg lainnya di jalan di belakang 😅

Semalem kita keluar nyari makan bareng dan belakangan aku ngerasa dia jadi baik dan perhatian bgt sama aku. Sebelum keluar mobil aku tanya dia
F : “yeb kamu kok belakangan baik banget y sama aku ? semua yg aku pengen kamu ikutin, kamu beliin. Biasa jg blgnya maleslah inilah itulah
A : “masa ga tau sih artinya”
F : *bengong*
A : “itu artinya aku makin sayang kamu” *keluar mobil*
F : *masih bengong di dalam mobil* 😊😊😊

aww.. emang si kakak lebih sering cuek tapi sekalinya romantis bahagianya disini *nunjuk dada* 😍😍