a walk to remember
August 27, 2014

(Source: urbanoutfitters.com, via heyballerina)

August 25, 2014

sweepmeup:

Freaking LOVE this so much. Florals and geometric shapes. So good.

lucu bangettttt. nanti mau buat ini jugaa 😍😍

si kakak itu ga pernah banget jadi orang romantis, manggil sayang aja juarangg banget. Kita aja kalo jalan berdua di mall atau dimanapun jarang banget bisa pegangan tangan. boro-boro mau pegangan tangan, bisa jalan beriringan aja alhamdulilah. lebih sering satu jalan di depan yg lainnya di jalan di belakang 😅

Semalem kita keluar nyari makan bareng dan belakangan aku ngerasa dia jadi baik dan perhatian bgt sama aku. Sebelum keluar mobil aku tanya dia
F : “yeb kamu kok belakangan baik banget y sama aku ? semua yg aku pengen kamu ikutin, kamu beliin. Biasa jg blgnya maleslah inilah itulah
A : “masa ga tau sih artinya”
F : *bengong*
A : “itu artinya aku makin sayang kamu” *keluar mobil*
F : *masih bengong di dalam mobil* 😊😊😊

aww.. emang si kakak lebih sering cuek tapi sekalinya romantis bahagianya disini *nunjuk dada* 😍😍

August 2, 2014

my baby girl ‘ngulet’ #nephew #baby #instagram

August 1, 2014

my baby girl ‘ngulet’ #nephew #baby #instagram